WELCOME TO THE FORUM OF REVENGER TEAM MIG33!!
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
WELCOME TO THE FORUM OF REVENGER TEAM MIG33!!

FORUM OF REVENGER TEAM MIG33 is the one important forum for serve members in revenger team
 
HomePortalLatest imagesSearchRegisterLog in

 

 munculn emot ga nunggu lama

Go down 
AuthorMessage
Sipit
residents
Sipit


Posts : 73
Join date : 2009-05-06
Age : 33
Location : lasem
mig33 id : kk.82/ s.i.e.p.i.t

munculn emot ga nunggu lama Empty
PostSubject: munculn emot ga nunggu lama   munculn emot ga nunggu lama I_icon_minitimeWed May 06, 2009 3:45 pm

Arrow misalnya u punya app mig33 yang emotnya udah keload semua, namanya reload.jar
Arrow setelah itu kita buka app explorernya, cari di mana reload.jar u install, misalny u install app itu di drive E, maka, carilah file rms di folder: E:\System\MIDlets\
Arrow nah, di sana tu ada folder [101108y61], [1115b671], [21136ged], dll... itu semua adalah app java yang u install di memory kamu.
Arrow cari satu persatu di folder tersebut, jika sudah u temukan seperti gambar 1, selesai deh, tinggal copy paste database/*dbnya...
Arrow digambar 1 yg dilingkari rms.db kita copykan ke app mig33 yg blom keload emoticonsnya,,, cara nyari foldernya sama sprti tadi...
Arrow paste dan tindihkan file rms.db ke foldernya newreload.jar.

NB:
*didalam file rms.db g cuma emoticons yang ikutan kecopy, username n pasword kita juga ikut ke copy,,,
*ni trik cocok buat yang suka ngedownload banyak app mig33 baru di hp...
_________________
Spoiler:
:devil:
Back to top Go down
 
munculn emot ga nunggu lama
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
WELCOME TO THE FORUM OF REVENGER TEAM MIG33!! :: |!|!|!|!MIG33 ZONE!|!|!|!| :: Tips & Trick mig33-
Jump to: